“Succession” dan “The Bear” Memenangkan Emmy Award

BREAKINGON.COM – Drama “Succession” dan kisah “The Bear” meraih kemenangan gemilang dalam malam penghargaan Emmy, memunculkan kegembiraan dan kebanggaan di Hollywood.

“Succession”: Puncak Drama Dinasti

Serial HBO yang memperlihatkan pertarungan sengit untuk menguasai kerajaan bisnis global ini berhasil mengukuhkan dominasinya dengan enam penghargaan.

Dengan musim keempat dan terakhir yang penuh ketegangan, pencipta Jesse Armstrong menyatakan sedih namun kepuasannya atas perjalanan drama ini.

Kieran Culkin, Sarah Snook, dan Matthew Macfadyen tidak hanya menjadi pilar utama dalam keluarga Roy namun juga meraih penghargaan akting prestisius.

Trofi akting ini semakin menyoroti kekuatan peran-peran yang membangun kekuatan “Succession”.

Kemenangan Mengesankan untuk Seri Komedi “The Bear”

Di sisi lain, komedi “The Bear” mengukir namanya dalam Emmy dengan memenangkan enam penghargaan, termasuk gelar serial komedi terbaik.

Baca juga :   Eksplorasi "Monters (2023)" atau "Kaibutsu" (怪物), Film Mengguncang Emosi Karya Hirokazu Koreeda yang Bikin Penonton Merenung

Kisah tentang seorang koki restoran mewah yang berusaha memulihkan usaha keluarganya di Chicago menarik perhatian dengan keceriaan dan kejenakaan yang khas.