Langkah Baru Alter Ego Valorant dengan Roster Juara Dunia, Siap Bersaing di VCT Challengers Indonesia 2024

BREAKINGON.COM – Dalam upaya untuk mencapai prestasi terbaik di VCT 2024, Alter Ego Valorant telah menggebrak dengan merekrut roster juara dunia.

Setelah beberapa perubahan di roster sebelumnya, tim ini siap memberikan penampilan terbaiknya dan bersaing di tingkat internasional.

Kegagalan di Acer Predator League, Perubahan Menuju Kebangkitan

Setelah kegagalan di Acer Predator League di Manila, , Alter Ego Valorant melakukan perubahan signifikan pada roster mereka.

Pemain asal Malaysia dan , Aduka dan Flaring, yang sebelumnya bergabung dengan tim, dilepas oleh pihak tim menjelang akhir tahun.

Keputusan ini diambil untuk merestrukturisasi tim dan mengejar hasil maksimal di kompetisi mendatang.

Baca juga :   Rumor Ryzen Pindah ke Alter Ego, Inilah Tanggapan Uhigh

Rekrutmen Pemain Juara Dunia: dkk!

Dalam pengumuman besar pada Senin (8/1) malam, Alter Ego Valorant memperkenalkan roster baru yang dipenuhi oleh para juara dunia.

Rinaldy “ValdyN” Nafian, Rayvaldo “” Chandra, Thomas “Cud” Alfantino, Davin “GOTTEN”, dan Nanda “Asteriskk” Rizana menjadi pemain inti yang akan membela warna tim.

Para pemain ini sebelumnya berhasil membawa menjadi juara dunia di turnamen Red Bull Campus Clutch 2023 di Istanbul, Turki.

Potensi Besar Roster Baru

Roster yang diumumkan ini bukanlah pemain baru di dunia e-sports. Sebelumnya, ValdyN dan berhasil menjadi runner-up VCT Challengers Split 2 2023 bersama Team Dominatus, dengan menunjukkan kehebatannya sebagai duelist terbaik melalui karakter Judge dan Raze.

Baca juga :   Rungkad! REKT Alter Ego Dengan Mekanik Tuanya Sulitnya Menyatukan Kekuatan

Melengkapi Roster dengan Pengalaman

Dua pemain yang tersisa di dalam Alter Ego, Bryan “Kushh” Setiawan dan Alejandro “” Fabian, juga memiliki pengalaman yang tidak kalah berarti. Kushh, yang juga bagian dari roster Red Bull Campus Clutch 2023, membawa tambahan kekuatan dan strategi yang berharga.