Yenny Wahid Deklarasikan Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

BREAKINGON.COM-Yenny Wahid, yang merupakan Ketua Barisan Kader Gus Dur (Barikade), menyatakan dukungan untuk pasangan calon (paslon) Pranowo-Mahfud Md dalam .

Yenny Wahid menyebutkan bahwa kedekatan Mahfud Md dengan almarhum Gus Dur adalah salah satu alasan utama Barikade Gus Dur mendukung -Mahfud.

Yenny mengungkapkan Prof. Mahfud Md adalah sosok yang dekat dengan mereka dan merupakan anggota Nahdlatul Ulama (NU), organisasi Islam terbesar di Indonesia.

Yenny juga mengingatkan bahwa Mahfud Md adalah orang yang dibawa oleh Gus Dur untuk menegakkan hukum di Indonesia.

Selain dukungan dari Barikade Gus Dur, TPN -Mahfud juga telah mengumumkan beberapa nama baru yang bergabung dalam tim pemenangan mereka.

Baca juga :   Daftar UMK Jawa Barat 2024 Terkini dan Masih Dipimpin Kota Bekasi

Ini termasuk Todung Mulya Lubis sebagai Deputi Hukum, Mustar Bona Ventura, Rambun Tjajo, Eko Sulistyo, dan Nita Yudi sebagai Wakil Ketua TPN -Mahfud.

Bergabungnya nama-nama ini diharapkan akan memperkuat tim pemenangan dalam upaya memenangkan pasangan Capres-Cawapres Pranowo dan Mahfud Md dalam .

Penting untuk dicatat bahwa dalam politik, dukungan dari berbagai pihak dan figur publik dapat memainkan peran penting dalam kesuksesan kampanye calon dan wakil .