Waspada Bun, Ini 7 Kesalahan Saat Mengajarkan Anak Berjalan

BREAKINGON.COM-Mengajarkan adalah salah satu tahap perkembangan yang penting dalam kehidupan .

Namun, kesalahan dalam mengajarkannya dapat berdampak pada perkembangan fisik dan emosional . Berikut beberapa kesalahan saat mengajarkan :

Memaksa

Salah satu kesalahan umum adalah memaksa anak untuk sebelum mereka siap.

Setiap anak berkembang secara berbeda, dan beberapa mungkin memerlukan lebih lama daripada yang lain untuk menguasai keterampilan .

Memaksa anak untuk berjalan sebelum mereka siap bisa menyebabkan frustrasi dan stres pada mereka.

Tidak memberikan dukungan yang cukup

Ketika anak mulai belajar berjalan, mereka memerlukan dukungan fisik dan mental. Salah satu kesalahan adalah tidak memberikan dukungan yang cukup saat mereka mencoba berjalan.

Baca juga :   Cara Menghilangkan Kerak Kamar Mandi yang Membandel : Tips Jitu dan Mudah

Pastikan untuk berada di dekat anak Anda untuk memberikan dukungan fisik jika mereka terjatuh dan memberikan dorongan positif dan pujian saat mereka berhasil melangkah.

Tidak menciptakan lingkungan yang aman

Anak-anak sering kali terjatuh saat mereka mencoba berjalan. Pastikan lingkungan di sekitar anak Anda aman, hindari barang-barang berbahaya di sekitar mereka, dan pastikan lantai tidak licin. Hal ini dapat membantu mencegah cedera saat anak belajar berjalan.

Tidak memberikan peralatan yang sesuai

Beberapa orang mungkin mencoba mengajarkan anak berjalan dengan menggunakan peralatan yang tidak sesuai, seperti “walker” yang diletakkan di bawah anak.