Tanggapan Zikri Tentang RRQ Ferxiic Jungler Muda Berbakat di Dunia Mobile Legends

BREAKINGON.COM – Mobile Legends, game moba yang sangat populer, telah melahirkan berbagai talenta hebat dalam dunia esports.

Salah satu nama yang tengah meroket adalah Muhammad Khairuzikri, atau dikenal dengan , seorang konten kreator di platform yang juga memiliki kemampuan memainkan hero-hero rumit seperti Fanny.

Prestasi tidak hanya terbatas sebagai konten kreator, tetapi juga sebagai peserta turnamen Mobile Legends di wilayah Kalimantan pada tahun 2019.

Meskipun pada awalnya ia berencana untuk fokus di industri esports, situasi esports yang belum terlalu maju pada saat itu membuatnya memilih jalur pendidikan.

Namun, dalam perjalanan karier esportsnya, berkesempatan bertemu dengan salah satu pemain hebat Mobile Legends, Ferxiic Muda Berbakat.

Baca juga :   Inilah Alasan BTR Uhigh Berkarir di Indonesia, Bukannya di Negara Lain

Pertemuan pertama mereka terjadi dalam tim Seven Heaven. Zikri dengan tegas mengakui bakat luar biasa yang dimiliki oleh Ferxiic muda berbakat.

Menurut Zikri, keistimewaan Ferxiic muda berbakat terlihat dari keputusan cerdasnya dalam permainan dan cara uniknya dalam memegang perangkat.

Bahkan, gaya bermain dan pemilihan hero Ferxiic sangat khas, membedakannya dari rekan tim lainnya.