Segera Dibuka Akses Wisata Penerbangan Bandung-Pangandaran Bersama Susi Air

BREAKINGON.COM, 27 Desember 2023 – Maskapai dikabarkan akan memperluas jaringan penerbangannya dengan merencanakan penerbangan Bandung-.

Bupati , H Jeje Wiradinata, mengumumkan bahwa rencananya penerbangan perdana Jakarta-Bandung- oleh akan dilakukan pada tanggal 29 Desember 2023.

Menurut Jeje Wiradinata, rute penerbangan ini akan membawa penumpang dari Bandung ke dengan kapasitas sebanyak 12 kursi.

Ia juga menyebutkan bahwa jika penerbangan Bandung-Pangandaran ini sukses, jumlah pesawat yang dioperasikan dapat ditambah sesuai dengan kebutuhan dan permintaan.

Rute penerbangan Bandung-Pangandaran ini direncanakan beroperasi setiap hari kerja, dari Senin hingga Jumat.

Keputusan untuk memfokuskan penerbangan pada hari-hari kerja diharapkan dapat memberikan aksesibilitas yang lebih baik kepada masyarakat dan pelancong, terutama bagi mereka yang ingin menikmati di Pangandaran.

Baca juga :   Wisata Alam di Bandung Keindahan Matahari Terbit di Sunrise Point Cukul

Bupati Jeje Wiradinata berharap bahwa pembukaan rute ini dapat memberikan dampak positif terhadap sektor pariwisata Pangandaran.

Dengan ketersediaan opsi transportasi udara langsung, diharapkan akan meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke tersebut.