Rungkad! REKT Alter Ego Dengan Mekanik Tuanya Sulitnya Menyatukan Kekuatan

BREAKINGON.COM – Perbincangan seputar game dan esports selalu memikat, terutama ketika melibatkan nama-nama besar seperti .

Namun, ketika kembali ke panggung MPL Season 12 bersama , banyak yang berharap akan melihat performa gemilangnya. Sayangnya, harapan ini belum sepenuhnya terwujud.

Pertunjukan perdana di babak regular season tidak mencapai ekspektasi. Kendala-kendala muncul di sepanjang jalan, dan chemistry yang seharusnya mengalir mulus di antara pemain-pemain tim terasa terhambat.

Mengungkap Alasan Sulitnya Menyatukan Kekuatan

Ketika ditanya tentang tantangan yang dihadapi, REKT mengakui bahwa kesulitan utamanya adalah menyatukan kekuatan dengan tim Alter Ego.

Baca juga :   Berikut Tim yang Masuk Grand Finals PMGC 2023, Peta Perjalanan Menuju Kejuaraan Dunia PUBG Mobile

Chemistry yang solid dan kerjasama yang efektif antar pemain merupakan fondasi yang penting dalam esports, terutama dalam turnamen sekelas MPL. Masalah ini ternyata juga dirasakan oleh REKT dan rekan-rekannya di Alter Ego.

Namun, meskipun menghadapi hambatan ini, REKT Alter Ego tetap optimis. Dia menyatakan keyakinannya bahwa dengan dan latihan yang cukup, mereka dapat mengatasi masalah ini dan membuktikan kekuatan mereka di atas panggung.

Permasalahan Sebagai Bagian dari Perjalanan

Tidak jarang tim esports menghadapi tantangan di awal musim. Menyatukan pemain dengan latar belakang, gaya permainan, dan kemampuan yang berbeda memang memerlukan dan upaya ekstra.