Resmi! PSI Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo-Gibran

PSI Bergabung Koalisi Indonesia Maju (KIM)

BREAKINGON.COM-Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan dan sebagai Capres dan Cawapres di 2024.

Deklarasi ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa malam (24/10).

Kami Partai Solidaritas Indonesia mendukung Bapak dan Mas sebagai capres dan cawapres 2024,” kata Kaesang.

Turut hadir juga Prabowo dala acara tersebut bersama sejumlah elit partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Dengan dukungan dari PSI, koalisi pendukung Prabowo- menjadi lebih kuat dengan total delapan partai politik yang mendukung mereka, termasuk Gerindra, Golkar, PAN, PBB, Demokrat, Garuda, Gelora, dan Prima.

Baca juga :   Dengan Dukungan Tokoh-Tokoh Besar Prabowo-Gibran Memiliki Peluang Besar Menang Pilpres 2024

Prabowo- juga memperoleh dukungan mayoritas kursi di DPR, dengan total 261 kursi dari partai-paritai seperti Gerindra, Golkar, PAN, dan Demokrat. Selain itu, mereka juga mendapat dukungan dari partai non parlemen seperti PBB, Gelora, Garuda, dan PSI.

Pendaftaran resmi pasangan Prabowo- dijadwalkan pada Rabu pagi, dengan rencana awal berkumpul di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, sebelum menuju Stadion Indonesia Arena dan akhirnya ke (KPU) untuk mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden dalam 2024.