Pilihlah Vitamin Bulu Kucing yang Terbaik untuk Kesehatan dan Keindahan Bulu Kucingmu

BREAKINGON.COM – Bulu yang dan berkilau adalah dambaan setiap pemilik . Namun, seringkali kita bingung memilih vitamin bulu yang tepat.

Berikut adalah beberapa rekomendasi vitamin bulu kucing terbaik yang dapat membantu menjaga kesehatan bulu dan kulit kucingmu.

1. : Cair dan Efektif!

Jika kucingmu kesulitan menelan tablet atau kapsul, menjadi solusi yang sempurna.

hadir dalam bentuk cair, khususnya Feline Liquid, yang tidak hanya mencegah bulu rontok tetapi juga menghilangkan rasa gatal yang sering membuat kucing menggaruk tubuhnya. Harganya berkisar antara Rp350.000 hingga Rp375.000 (800 gram).

2. Fish O Plus: Kaya Omega 3 dan 6!

Dengan kandungan minyak ikan, Fish O Plus membantu memperindah bulu kucingmu. Selain itu, produk ini juga dapat mencegah penyakit sendi dan pada kucing.

Baca juga :   Tak Hanya Kucing Anggora, Bulu Kucing Kampung Juga Bisa Lebat, Begini Caranya

Dengan formula kaya Omega 3 dan 6, bulu kucing akan menjadi lebih kuat dan mengkilap. Harga Fish O Plus berkisar antara Rp20.000 hingga Rp30.000 (50 tablet).

3. Kala Health Dermatrix: , Mengkilap, dan Mengurangi Kerontokan!

Dermatrix adalah salah satu vitamin bulu kucing yang terkenal. Dengan kandungan Omega 3, 6, dan 9 asam lemak esensial (EFA), Dermatrix membuat pertumbuhan bulu terlihat , mengkilap, dan mengurangi kerontokan.