Pesona Film Animasi Ghibli Dengan Makhluk Imaginatif Misteriusnya

BREAKINGON.COM – Studio telah memukau penonton dengan karya-karya animasinya yang unik dan penuh pesan. Salah satu daya tarik utamanya adalah karakter-karakter makhluk yang tak terlupakan.

Dalam Artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa karakter paling ikonik yang telah menemani kita sepanjang perjalanan Studio .

1. Totoro – My Neighbor Totoro (1988)

After 35 Years, 'My Neighbor Totoro' Still Gives Us Permission to Believe In Magic | Arts | The Harvard Crimson

Salah satu karakter paling ikonik dari Studio , Totoro, muncul dalam “My Neighbor Totoro.” Sebagai roh besar, Totoro adalah perwujudan yang membantu Mei dan Satsuki mengeksplorasi dunia di sekitar mereka. Dengan yang menggemaskan, Totoro menjadi maskot Studio , menandakan keajaiban dan kepedulian terhadap lingkungan.

Baca juga :   Rekomendasi Drakor Tentang Perselingkuhan Membongkar Intrik Emosional dan Konflik Rumit

2. Calcifer – Howl' Moving Castle (2004)

いいね!1,046件、コメント1件 ― ジブリサ(@ghibliboy__)のInstagramアカウント: 「ハウルの動く城✽カルシファー 「悪魔は約束はしないさ」 ・ ・ ・ #ハウルの動く城 #カルシファー #ジブリ男子 ? #ジブリ #スタジオジブリ #studio… | 壁紙 ジブリ, カルシファー ...

Dalam “Howl's Moving Castle,” Calcifer, iblis api, menarik perhatian dengan kepribadiannya yang berapi-api. Meskipun tuntutannya banyak, karakter ini tidak pernah terasa mengancam. Justru, persahabatannya dengan Sophie menunjukkan bahwa di balik sifatnya yang berapi-api, Calcifer memiliki sisi lembut dan lucu.

3. Jiji – 's Delivery Service (1989)

𝒌𝒊𝒌𝒊'𝒔 𝒅𝒆𝒍𝒊𝒗𝒆𝒓𝒚 𝒔𝒆𝒓𝒗𝒊𝒄𝒆 | Studio ghibli movies, Ghibli artwork, Studio ghibli art