Mengakhiri Tahun dengan Promo Wuling Air EV, Ubah Kendaraanmu Menjadi Mobil Listrik

BREAKINGON.COM – Promo Air EV, Motors () mempersembahkan tawaran spesial dalam program promo ‘Year End Sale' menjelang akhir tahun ini.

Bagi konsumen yang memutuskan untuk membawa pulang Air EV, seri Almaz, atau Alvez, mereka akan mendapatkan hadiah istimewa berupa logam mulia seberat 1 gram.

Selain itu, untuk pembelian Air EV Long Range, Promo Air EV menawarkan promo charging pile eksklusif.

Bonus Promo Air EV

Konsumen dapat memperoleh charging pile OCPP dengan spesial Rp 5 juta, atau mereka juga bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara cuma-cuma.

Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian, mengatakan, “Promo ‘Year End Sale' amerupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen yang bermimpi memiliki produk Wuling menjelang akhir tahun ini.”

Baca juga :   Nissan Bersiap Memproduksi Varian Mobil Listrik Nissan Juke dan Qashqai di Pabrik Sunderland, Inggris

Promo Wuling Air EV tidak hanya menawarkan hadiah dan promo charging pile, Wuling juga menawarkan paket finansial yang sangat menguntungkan.

Varian Wuling Air EV

Untuk promo Wuling Air EV, yang mendapatkan insentif dari , konsumen bisa memiliki ini dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan terjangkau sekitar Rp 4 jutaan per bulan.