Kontroversi Viral Mahasiswa Unand di Kamar Masjid

BREAKINGON.COM – Kisah kontroversial yang melibatkan mahasiswa dari Universitas Andalas (Unand) di Padang, Sumatera Barat, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Sepasang mahasiswa, yang seorang di antaranya adalah penghafal 30 Juz, ketahuan melakukan perbuatan tidak senonoh di dalam Al-Ihsan.

Kejadian ini menggemparkan warga, dan detik-detik memalukan itu terjadi pada Sabtu, 9 , sekitar pukul 18.21 WIB.

di Media

Kejadian ini menjadi setelah warga setempat menggerebek pasangan tersebut. Pria yang diidentifikasi sebagai TKAH, mahasiswa dari Fakultas Hukum (FH) Unand, dan pasangannya IA, seorang mahasiswa Fakultas Ilmu (FIB) Unand,

tertangkap sedang melakukan hubungan terlarang di . Bagaimana peristiwa memalukan ini bisa terjadi di tempat suci seperti masjid?

Baca juga :   Viral, Kisah Inspiratif Mak Iyah Sukarela Bersihkan Mesjid di Ciamis

Dugaan kuat muncul bahwa TKAH memanfaatkan untuk aktivitas terlarang bersama pasangannya. Indikasi awal muncul ketika seorang saksi bernama IF mencurigai aktivitas mencurigakan di selama dua pekan terakhir.

Tanda-tanda berupa rambut panjang perempuan dan keadaan kamar yang berantakan menjadi petunjuk awal bahwa ada sesuatu yang tidak beres.