Kabar Baru Resmi Rilis Xiaomi Mix Fold 3, Masuk ke Indonesia Kapan?

BREAKINGON.COM – Xiaomi, nama yang sudah tidak asing lagi di dunia , kembali mencuri perhatian dengan merilis ponsel lipat terbarunya, Xiaomi , di pasar asalnya, , pada bulan Agustus lalu.

Namun, penggemar setia Xiaomi di masih harus bersabar karena belum ada tanda-tanda kehadiran perangkat canggih ini di pasar .

Calvin Nobel, Manajer Pemasaran Produk Xiaomi , berbagi keinginan mereka untuk membawa pengalaman pengguna terbaik melalui ponsel lipat ketika akhirnya melangkah ke tanah air.

Namun, sejumlah faktor, termasuk produk, , dan permintaan pasar, masih menjadi pertimbangan penting sebelum Xiaomi memutuskan untuk membawa ponsel lipat ini ke .

Baca juga :   Spesifikasi Xiaomi 14 dan 14 Pro HP Spek Gahar dan Desain Premium dengan Harga Terjangkau

Persaingan Di Dunia Ponsel Lipat

Di Indonesia, persaingan di pasar ponsel lipat semakin ketat. Produsen lain seperti Samsung dan secara teratur merilis ponsel lipat mereka melalui seri Galaxy Z Fold, Galaxy Z Flip, dan Find N.

Sementara itu, Xiaomi telah merilis beberapa ponsel lipat, termasuk Xiaomi Mi Mix Fold (2021) dan Xiaomi Mix Fold 2 (2022), namun belum ada yang sampai ke Indonesia.