Jembatan Kaca di Limpakuwus Banyumas Pecah, 4 Orang Wisatawan Terjatuh, 1 Orang Meninggal Dunia

BREAKINGON.COM- kaca di The Geong Hutan Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten pecah saat empat wisatawan sedang berswafoto diatasnya pada rabu (21/10/2023).

Pada saat kejadian tersebut, ada sekitar 11 orang dari rombongan yang sama yang tengah melintasi kaca. Mereka terpisah menjadi dua kelompok saat berada di atas tersebut.

Kejadian terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, pada saat kejadian terdengar suara kaca pecah yang mirip dengan ledakan saat kaca tersebut sedang dilintasi oleh wisatawan.

Empat dari wisatawan yang semuanya tersebut tengah berswafoto di atas jembatan. Dua di antaranya terjatuh, sedangkan dua lainnya tersangkut di atas.

Baca juga :   Gak Bahaya Ta? Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Akan Dibangun di Indonesia, Berikut Lokasi Pulaunya

Dua orang yang terjatuh dilaporkan dalam kondisi tidak sadarkan diri. Salah satu korban bernama AI (41) mengalami luka ringan, sementara yang lain, dengan inisial FA (49), dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

Kapolresta , Kombes Edy Suranta Sitepu, membenarkan adanya korban jiwa dalam kejadian ini dan menyatakan bahwa wisatawan yang terlibat berasal dari Kabupaten Cilacap.

Polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut dan meminta keterangan dari saksi mata untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kejadian tragis ini.