Hasil Liga 1: Persib Curi 3 Poin dari Dewa United FC dengan Kemenangan 5-1 dan Hattrick Ciro Alves

BREAKINGON.COM, berhasil mencuri perhatian dalam pertandingan Liga 1 melawan Dewa United FC dengan kemenangan telak 5-1 di stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada hari Minggu (26/11) malam WIB.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi sorotan karena skor yang mencolok, tetapi juga karena aksi gemilang bomber , , yang menyumbangkan hattrick dan satu assist.

Pimpin Pesta Gol

Drama enam gol dimulai sejak menit kelima pertandingan ketika berhasil memanfaatkan bola liar di kotak penalti Dewa United. Striker asal Brasil ini membuka papan skor dan menunjukkan performa impresifnya sepanjang laga.

Pada menit ke-30, kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan sepakan kerasnya yang gagal dibendung oleh kiper Sonny Stevens. Gol tersebut membuat unggul 2-0 dan menegaskan dominasinya di lapangan.

Baca juga :   Menggali Pesona Baru Monumen Perjuangan Rakyat Jabar Pasca-Revitalisasi

Ciro Hattrick, Da Silva Menyusul

Di babak kedua, tidak butuh waktu lama untuk menambah keunggulan. David da Silva berhasil mengonversi umpan dari Ciro pada menit ke-48, menjadikan skor menjadi 3-0.

Ciro Alves kemudian melengkapi hattrick-nya melalui eksekusi penalti yang diulang pada menit ke-62, mengukuhkan keunggulan menjadi 4-0.