Eskplorasi 7 Platform AI Terbaik Untuk Membantu Desainer Grafis

BREAKINGON.COM – Kemajuan () telah mengubah paradigma dalam dunia desain grafis.

Terobosan ini tidak hanya mempercepat proses kreatif, tetapi juga meningkatkan kualitas hasil desain.

Berikut adalah beberapa platform desain grafis berbasis terbaik yang dapat membantu para desainer grafis dalam menghadirkan karya-karya unik dan efektif.

1. Dall-E 2

Dall-E 2, dikembangkan oleh OpenAI, memberdayakan desainer dengan kemampuan menghasilkan gambar berkualitas tinggi hanya dari deskripsi singkat.

Keunggulan platform ini terletak pada kemampuannya menciptakan gambar unik, memungkinkan desainer grafis untuk menghasilkan karya yang orisinal dan berbeda dari yang lain. Dall-E 2 juga mendukung berbagai format, termasuk vektor, raster, hingga 3D.

Baca juga :   Baterai Laptop Cepat Habis? Ini Dia Penyebab dan Cara Mengatasinya

2. Galileo

Galileo , didirikan oleh mantan pemimpin pengembangan dari Google, Apple, dan Uber, fokus pada desain User Interface ().

Menggunakan Natural Language Processing (NLP) dan machine learning, Galileo AI mampu menghasilkan desain yang beragam, memungkinkan desainer memilih yang paling cocok untuk proyek mereka. Kemampuannya memperkirakan penggunaan yang efektif juga memberikan nilai tambah.

3. Microsoft Designer

Platform AI dari Microsoft, Designer, menonjol dengan fitur “text-to-art”, memungkinkan pembuatan gambar hanya dari deskripsi kata atau kalimat.